Mengenal Fidget Spinner

http://grosiraksesoriskomputer.com/




Apa itu Fidget Spinner ?

Viral. apa saja yang menjadi viral,akan menjadi terkenal hanya dalam waktu sekejap. apalagi kekuatan sosmed yang semakin beragam,membuat sesuatu menjadi viral. menjadi pembicaraan / yang dicari orang,baik benda ataupun berita tentang dunia entertainment dll.

Salah satu yang sedang viral di Indonesia saat ini adalah Fidget Spinner . Dari namanya saja mungkin kita sudah mengetahui fungsi dari benda yang satu ini. Fidget dalam bahasa Indonesia sendiri berarti gelisah atau cemas, sedangkan spinner bermakna pemutar. Secara harfiah, nama mainan ini berarti sebuah alat pemutar yang dimainkan untuk mengurangi rasa bosan. Harga fidget spinner beragam, mulai dari 20ribu an sampai yang paling mahal sekitar 300ribu. Mungkin dari bahan yang digunakan bisa menjadi pembeda barang tersebut. Bukan hanya digandrungi oleh anak-anak,tapi spinner juga banyak diminati oleh kalangan dewasa. Mungkin kita mengira, bahwa spinner hanyalah mainan yg diputar-putar saja, tapi tanpa anda ketahui,ternyata ada lho beberapa manfaat Fidget spinner.

Fidgeting yang secara tidak sadar kita lakukan, sebenarnya bukanlah perilaku yang salah, namun jika Anda bisa mengontrol perilaku tersebut dengan baik dengan memainkan fidget spinner, justru akan memberikan efek yang baik untuk Anda. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

1. Melatih Otak Kanan dan Kiri
2. Mengurangi resiko untuk pekerja yang sering duduk
3. Meningkatkan konsentrasi
4. Melancarkan aliran darah
5. Meningkatkan fokus dan mengurangi stres

Jika melihat dari banyaknya penelitian yang ada, manfaat dari bermain Fidget Spinner ternyata cukup banyak. Jadi, Anda tertarik untuk mencobanya juga?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips memilih headset untuk gaming

Pilih mouse wireless atau kabel ?

Keyboard Laptop kotor dan sulit dibersihkan ? Ini solusinya